Wednesday, July 22, 2009

Lebah yang Bikin Iri


"Lebah yang Bikin Iri". Mengapa judul posting nya seperti itu ya?? Memang nya ada apa dengan lebah yang tampak pada gambar di atas ini?? Itu memang bukan lebah sungguhan, tapi memang Si Lebah itu lah yang menawan hati dan membuat iri orang yang melihatnya. Dari mana asal Si Lebah?? Memang apa menariknya?? Begini awal ceritanya..

Beberapa waktu yang lalu saat berjalan-jalan ke PRJ, ada sesuatu yang lucu yang tampak berputar-putar seperti baling-baling di atas salah satu stand. Setelah didekati, ternyata memang baling-baling yang berputar-putar. Atau biasa di sebut kincir angin. Namun, uniknya tidak seperti kincir angin yang biasa ditemui, kincir angin ini berbentuk Lebah Madu yang sangat menggemaskan. Langsung aja terjadi tawar-menawar panjang, heboh, dan agak maksa Sang penjual menurunkan harga yang di patok dari Rp 55.000. Akhirnya tak sia-sia perdebatan di malam hari itu. Dengan harga yang bisa dibilang "lumayan", 2 buah kincir angin berbentuk lebah itu ikut pulang. Sebetulnya ada yang berbentuk Lady Bug (kumbang) seperti gambar berikut. Tapi Si Lebah Madu Kuning ternyata lebih mengesankan.


Awalnya sih belum tau mau dipasang dimana sang lebah, mengingat ukurannya yang cukup besar itu. Karena, pada dasarnya kincir angin itu adalah kincir angin untuk halaman (Windmill Garden). Akhirnya setiap jualan mainan edukatif Piembiey Toys, Si Lebah selalu ikut dan mendapat posisi di atap mobil. Lumayan, bisa menarik pengunjung. Tapi ternyata, Si Lebah Kuning Lucu itu tak hanya menarik pengunjung, namun benar-benar memikat hati. Tak sedikit anak-anak yang perhatiannya teralihkan dari mainan edukatif Piembiey Toys. Sambil menunjuk-nunjuk Si Lebah yang asyik berputar mereka bilang “Mau itu.. mau itu..”. “Haduh, maaf itu tidak dijual, hanya pajangan aja dik”. Alhasil kalimat itu selalu terlontar. Bahkan ada Ibu-ibu yang bilang “Waduh mba, padahal dari jauh udah liat si lebah makanya ke sini. Eh, ternyata cuma pajangan”. “Iya, maaf bu. Kami ga jual tuh lebahnya, cuma satu”, kalimat lain yang juga sering kami katakan. “Jangan dipajang lagi mbak, bikin iri”, canda Ibu itu yang memberikan inspirasi untuk judul posting kali ini.

Melihat ketertarikan anak-anak dan pengunjung akan lebah ini, membuat ingin menjualnya juga. Namun, hingga kini masih belum tau dimana toko yang menjual kincir angin ini secara grosir mengingat ini adalah kincir angin yang di import dari china. Namun, kalau ada yang tau info soal dimana Si Lebah cantik ini dijual, bisa hubungi kami. Terima kasih.

"Kini Piembiey Toys juga menyediakan mainan ini. Silahkan klik di sini"

Sampai jumpa di postingan lain seputar Piembiey Toys. Silahkan lihat-lihat katalog mainan edukatifnya. 

1 comments:

Anonymous said...

Halo piembiey toys kebetulan kami menjual kincir angin yang anda cari,masih tertarik mo jual ni? :)
Kalo masih kita ngobrol dulu di email faecraft@yahoo.com
Tq

Post a Comment