Tuesday, April 27, 2010

..Mainan Kayu Lainnya..

..Mainan Kayu Lainnya..

Beraneka macam mainan kayu, seperti Tujuh Keping Ajaib dan Puzzle Kubus Soma yang dapat dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Serta mainan lainnya yang dapat diberikan kepada anak untuk melatih kreativitas mereka

Tujuh Keping Ajaib + Buku - Rp 30.000

Ukuran (cm): 15 x 15 x 1


Puzzle Tujuh Keping Ajaib ini baik untuk melatih kondentrasi anak usia 3 tahun keatas. Namun tidak menutup kemungkinan untuk orang dewasa yang ingin yang melatih kecerdasan, karena walaupun terlihat mudah namun lumayan sulit untuk menyusunnya kembali dan menyusun berbagai macam bentuk dari Tujuh Keping Ajaib ini.

Mainan Tujuh Keping Ajaib ini telah disertakan dengan buku panduan untuk menyusun berbagai macam bentuk, misalnya burung, orang, kucing, bentuk-bentuk geometri, dan masih banyak bentuk-bentuk yang lain.

***
Puzzle Kubus Soma - Rp 25.000

Ukuran (cm): -

***

Belajar Membaca - Rp 110.000

Ukuran (cm): -

Terdiri dari huruf dan suku kata untuk belajar membaca.

***


Read more...

Friday, August 28, 2009

Boneka Rumput

Boneka Rumput yang sangat unik. Seperti namanya, boneka ini bisa tumbuh rumput. Asalkan kita rajin memeliharanya. Tinggal disiram setiap hari. Tumbuhnya juga cepat, hanya dalam hitungan hari, rumput sudah mulai tumbuh. Modelnya ada banyak lho.. Harga variatif berdasarkan ukuran. Boleh dipilih, mau yang mana.. Sebelumnya coba buka posting tentang Boneka Rumput pada judul Ada Boneka Lucu di Piembiey Toys.

..Panda Mini.. Rp 15.000,-


..Kura-Kura Mini.. Rp 15.000,-


..Kura-Kura.. Rp 20.000,-


..Platipus.. Rp 20.000,-


..Kodok.. Rp 25.000,-


..Kucing.. Rp 25.000,-


..Sapi.. Rp 25.000,-


..Panda.. Rp 25.000,-



Read more...

Tuesday, August 11, 2009

Ada Boneka Lucu di Piembiey Toys

..Boneka Rumput Lucu..


Lihaat... Lihaat.. Ada yang Unik lagi nih di Piembiey Toys.. Coba lihat gambar ini... Waaahhh Lucuuuu Sekali ya ini.. Bentuk kucing.. Aaaa.. apa ya ini??? Haahh??!! Ini Boneka?? Lhoo... lho.. ada Rambutnya... Tapi kok rumput?? Unik ya..


Iya, ini Boneka Rumput namanya.. Lucu kan?? Ini adalah Mainan anak yang berbentuk boneka dapat tumbuh rumput di bagian atasnya. Mainan ini termasuk kategori Mainan Edukatif.. Kenapa??? Karena sambil bermain, anak-anak dapat belajar. Mainan boneka rumput ini bernilai edukasi tinggi yaitu menumbuhkan dan menanamkan rasa kasih pada makhluk hidup khususnya tumbuhan. Mereka juga dilatih kesabaran dan ketelatenan untuk menjaga tanaman ini agar tumbuh dan terjaga.


Eh, ternyata ga cuma bentuk kucing aja lho.. Ada juga yang bentuk sapi. Lucu ya Sapi nya.. Tunggu dulu.. Tidak cuma itu aja.. Ada bentuk lainnya.. Coba deh liat di Katalog Mainan Lucu pada bagian atas halaman. Terus pilih Boneka Rumput. Nah, banyak kan modelnya..


Boneka Rumput dapat juga diletakkan di dalam ruangan sebagai penghias ruang tamu. Kalau sudah panjang seperti gambar di sebelah kanan, bisa di potong sesuai keinginan atau diikat seperti pada gambar. Pokoknya dapat melatih kreatifitas anak-anak juga.


Gimana?? Seru kan kalo anak-anak punya mainan seperti ini?? Dapat permainan, dapat melatih kreatitas, juga menjaga linggkungan.

Perawatannya Mudah kok... Cukup disiram air setiap hari. Yang penting tetap dalam keadaan lembab. Untuk lebih jelasnya coba baca petunjuk di bawah ini.

Petunjuk Boneka Rumput:

1. Pada saat pembelian, terdapat 2 plastik yang membungkus boneka. Plastik luar dan plastik dalam. Lepaskan kedua pembungkus.

2. Setelah Boneka tidak lagi terbungkus plastik, rendam Boneka Rumput dalam keadaan terbalik (bagian yang terdapat bibit di posisi bawah) di dalam wadah berisi air selama 1 jam.

3. Setelah 1 jam, angkat Boneka Rumput dan letakkan dalam wadah kering dalam posisi Boneka Rumput normal.

4. Letakkan di tempat yang terlindungi dari sinar matahari selama seminggu. Siramlah setiap hari jangan biarkan Boneka Rumput kering. Jagalah agar tetap lembab. Setelah 1 minggu baru bisa di letakkan di bawah matahari. Namun tetap jaga kelembabannya.


Read more...

Sunday, August 2, 2009

Kincir Angin Lucu

Kincir Angin Lucu - Rp 50.000


Ini adalah kincir angin yang sangat lucu dan menggemaskan. Dengan desain lebah yang menarik serta baling-balingnya yang menyerupai sayap sangat cocok untuk dijadikan hiasan di teras rumah, halaman atau bisa juga menjadi mainan anak-anak. Karena memiliki gagang yang cukup panjang untuk di pegang. Ada cerita tentang Kincir Angin Lucu ini di "Lebah yang Bikin Iri". Klik di sini.


***

Read more...

Aku mau buat rumah dari Car Block, biar difoto!

Kali ini, giliran putri yang menyusun car blok hingga menjadi bangunan rumah. Putri yang tampak bersemangat menyusun balok-balok dengan warna-warna menarik adalah salah satu pengunjung Piembiey Toys yang betah berlama-lama dengan balok-balok tersebut. Mungkin salah satu pengunjung yang belum bosan berkunjung di Piembiey Toys. Karena, sebelumnya Putri sudah pernah lho, mengunjungi Piembiey Toys. Meskipun sang Ibu sudah mengajak pulang, namun Putri tampaknya masih ingin menuangkan segala ide kreatifnya dan ingin difoto ternyata. "Nanti dulu, kata kakaknya nanti difoto", celetuk Putri gadis kecil berusia 3 tahunan itu. Dan hasilnya, bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Bagus kan..


Tapi ga cuma Putri lho, yang mau difoto.. Eh, membangun rumah dari Car Block. Gadis kecil yang satu ini juga tidak mau kalah lho. Coba saja lihat ekspresinya pada foto di samping ini. Wah, wah.. serius sekali, mau buat apa sih?? Hoo.. Ternyata bukan buat rumah, tapi kereta. Coba lihat, panjang kan keretanya. Lalu, ketika ditanya, "Mau di foto tidak", dengan malu-malu dia mengangguk. Ternyata suka juga difoto ya dek...





Nah.. Siapa lagi yang mau susun balok-balok ini??
Sudah punya balok-baloknya atau belum? Kalo belum, buruan deh beli di Piembiey Toys. Mau lihat katalognya?? Klik aja di sini.

Anda berminat memilikinya?? Segera hubungi kami dengan cara email, sms, telp atau tinggalkan pesan anda di comment.


Read more...

Balok Tumpuk

Menara Segi Empat - Rp 55.000

Ukuran (cm): 13 x 13 x 12,5

***

Menara Segi Lima - Rp 65.000

Ukuran (cm): -

***

Beruang tumpuk - Rp 60.000

Ukuran (cm): 18 x 15,5 x 12

***

Timbangan
Bulat - Rp 55.000

Ukuran (cm): 17 x 10,5 x 8

***
Timbangan Bentuk - Rp 55.000

Ukuran (cm): -

***

Tetris besar
- Rp 80.000

Ukuran (cm):

***
Tetris kecil- Rp 55.000

***
Menara Kunci - Rp 65.000

***


Read more...

Balok Geometri

Sangkar Geometri - Rp 60.000


***

Geometri 4 bentuk - Rp 60.000

***

Geometri 5 bentuk - Rp 70.000


***

Geometri 6 bentuk - Rp 80.000


***

Shape Train - Rp 75.000


***

Big Train - Rp 140.000

***

Read more...

Fish