Sunday, August 2, 2009

Aku mau buat rumah dari Car Block, biar difoto!

Kali ini, giliran putri yang menyusun car blok hingga menjadi bangunan rumah. Putri yang tampak bersemangat menyusun balok-balok dengan warna-warna menarik adalah salah satu pengunjung Piembiey Toys yang betah berlama-lama dengan balok-balok tersebut. Mungkin salah satu pengunjung yang belum bosan berkunjung di Piembiey Toys. Karena, sebelumnya Putri sudah pernah lho, mengunjungi Piembiey Toys. Meskipun sang Ibu sudah mengajak pulang, namun Putri tampaknya masih ingin menuangkan segala ide kreatifnya dan ingin difoto ternyata. "Nanti dulu, kata kakaknya nanti difoto", celetuk Putri gadis kecil berusia 3 tahunan itu. Dan hasilnya, bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Bagus kan..


Tapi ga cuma Putri lho, yang mau difoto.. Eh, membangun rumah dari Car Block. Gadis kecil yang satu ini juga tidak mau kalah lho. Coba saja lihat ekspresinya pada foto di samping ini. Wah, wah.. serius sekali, mau buat apa sih?? Hoo.. Ternyata bukan buat rumah, tapi kereta. Coba lihat, panjang kan keretanya. Lalu, ketika ditanya, "Mau di foto tidak", dengan malu-malu dia mengangguk. Ternyata suka juga difoto ya dek...





Nah.. Siapa lagi yang mau susun balok-balok ini??
Sudah punya balok-baloknya atau belum? Kalo belum, buruan deh beli di Piembiey Toys. Mau lihat katalognya?? Klik aja di sini.

Anda berminat memilikinya?? Segera hubungi kami dengan cara email, sms, telp atau tinggalkan pesan anda di comment.

1 comments:

illancim said...

bgus..bgus..

Post a Comment